BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 13 Maret 2010

Nyatanya !

Nyatanya gw nggak bisa ngelupain ntu orang ! gw jadi mau nangis ! hati gua sumpah sakit bgt ! ngeliat senyumnya setiap hari membuat gw makin nggak bisa ngelupain dia ! maaf ya ! buat ngelupain elu gw mesti DIAM ! gw nggak mau ngomong lagi sama elu ! cuma itu hal yang bisa gw perbuat buat lepas dari lu ! elu mau kan bantu gw ! coba jangan ngomong ama gua lagi ! oke ! gw emang penakut kalo soal cinta ! tapi kalo sekalinya cinta gw pasti susah ngeluapain nya ! jadi tolong bantu gw untuk nggak ngomong ama gua ! kalo perlu pura-pura nggak kenal aja ! kan gampang tuh ! luapain kalo lu pernah kenal ama gua ! so, jadi gw nggak tersiksa dengan perasaan gw ini ! lu boleh ngomong ama gua kalo bener-bener penting aja ! gampang kan ! tinggal lupain pernah kenal ama gua ! SELESAI urusan kita untuk selamanya ! XC

0 komentar: