BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 15 Februari 2010

Sekarang Ada yang aneh !

Masa sekarang dalam diri gw ada yang aneh ! gw udah bisa ngelupain yang satu, eh malah suka ama orang yang status nya mirip yaitu NGGAK BISA GW MILIKI. aduh ! kenapa sih ! harus dengan orang yang sangat tidak mungkin gw miliki ! yang laen aja napa ! Namun sayang gw tak bisa memilih dengan siapa kita akan jatuh cinta ! gw nggak berdaya dengan cinta yang gw rasain !pas gw sadarin kalo gw suka ama dia ! eh, dia kayak nya malah menjauh! entah mengapa ! aku juga tidak tahu ! tapi menurut gw ! dia udah baca gelagat gw gitu ! yang biasanya selalu DIAM (boong !) dan males ngomong ama dia, jadi CEREWET dan ngajak dia ngobrol terus ! alah ! dalam kata lain sikap gw berubah drastis gitu, yang biasanya nggak pernah nanggapin ! tapi untuk CINTA yang satu ini kayak nya gw bakal cepet ngelupain nya ! dari pada ntar ada yang tau dan menyebarkan nya kesemua orang bahkan kepada temen-temen gw ! udah ah ! jadi malu cerita tentang yang beginian ! haha ! SALAM MANIS ! ;)

0 komentar: